//=time() ?>
babu! sendermau nanya kan tadi aku lagi nongkrong di inazuma trs aku denger cewe" disitu bicarain suamiku (AYATO) mereka bilang mereka mau nikah sm suamiku nah aku langsung nyahut dong aku bilang 'mbak maaf y saya ini ISTRI SAHNYA KAMISATO AYATO jadi jangan macam²" trs (cont..)
babu! CW // leaks
disini kenapa bajunya jadi putih lagi ya? yg di pita nya jadi hiasan lagi 🤔 apa bakal berubah kayak lynette setelah selesai archon quest? jadi di upload ulang
// bxb, neuvithesley, wriolette | ini ga ada yg mau bantu panggilin pak hakim tah? pak sipir pundung ga disamperin 😔 karyababu by sender
Babu! Makasih yg doainn kmaren. Finally dpet di pity 84, pull hasil dari daily 😭😭 https://t.co/IpeokzcFmS
Babu! Sender mau nanya, buat kalian yg udah farm arte marechaussee, minimal cratenya berapa ya biar aman?
Pic pemanis
babu! sender mau cerita, SENDER SEDIH BGTTTT. banner opa zhongli tinggal menghitung hari TP BELIAU BLUM PULAAAAANG😭😭
GNIGHT BEAUTIFUL SOULS! looking for KAWANBABU to be my belOuved buddy. dropping my not-so-fcv here so u can briefly know me first! if you interested, drop anything here so i can hyu! grab ur fp 🎟️ for future neuvi mains 🩷
Babu! Ada yg tau kata kunci puzzle atau cara buka segel ini? Lokasi di dekat tunigi Hollow stlh quest pari kelar. Makasii 🙌
I'm looking for new kawanbabu, i use he/him as my pronouns, Alhaitham & Nahida main
-17 dni please, kinda selective
Rep anything i'll hyu
Wrio wanter claim your freepass 🎟️🎟️ *pic pemanis