//=time() ?>
babu! ADEKKK YAAMPUN LUCU BANGET ADEKKKK PENGEN UNYEL UNYEL GEMES BANGET AAA ADEKKUUU😭❤️❤️❤️❤️❤️
Babu! Noelle c6. Crit ratio noelle masih 55:141 si. 😭 susah bgt kalau gapake crit weap. Tp overall ini udh enak buat daily wkwk
Babu! cw // crossover JJK, *jokes
Ini Tatang kenapa ikutan cosplay jadi Toji sih 🤌😭😭😂
met minggu pagi! looking for a kawanbabu to be my long-term co-op partner, anyone? kita bisa daily bareng, resin bareng, farming bareng (PULLING FOR WRIOTHESLEY, AYO TEMENIN NGULI BUAT SI OM). spek tertera di bawah, reply with your main kalo berminat and i'll hit you up. :]
babu! gen ask, lumine ini aman ga ya buat dipake pfp? kalo ga aman aku takedown, makasihh
Selamat ulang tahun dedek inet🥺✨🎂
Karyababu by sender (btw kalo ada yg mau di tag bilang yaw❤)
Babu! Guys, mending sender gacha homa atau nabung buat nahida ya? Sender punya hutao c1, make blackliff bisa fullstar abyss sampe f11. Fates sender ada sekitaran 80 an udh termasuk hadiah anniv. Kira² kalau gacha di banner wp kekejar ngga ya di banner nahida nnti?