ON 🎁 Doorzo x Babu Giveawayさんのプロフィール画像

ON 🎁 Doorzo x Babu Giveawayさんのイラストまとめ


原神/Genshin Impact Indonesian Autobase Account ⚔️ Opfoll: weekend at 20.00 WIB ⏰ Pengaduan & CP : @LAPORBABU. Bot: xfess.com/babufess 🤖 Check rules ⬇️
babufess.carrd.co

フォロー数:6121 フォロワー数:146489

Hallo dik, pada bahas apaan nih, nimbrung dong babu!

0 7

babu! siapa yg egk sabar besok drip marketingnya doi 😆

29 657

karyababu
Selalu memikirkan anak-anak tercinta 24/7💭

12 109

babu! ADEKKK YAAMPUN LUCU BANGET ADEKKKK PENGEN UNYEL UNYEL GEMES BANGET AAA ADEKKUUU😭❤️❤️❤️❤️❤️

11 45

Babu! Noelle c6. Crit ratio noelle masih 55:141 si. 😭 susah bgt kalau gapake crit weap. Tp overall ini udh enak buat daily wkwk

0 9

Babu! cw // crossover JJK, *jokes

Ini Tatang kenapa ikutan cosplay jadi Toji sih 🤌😭😭😂

218 1974

met minggu pagi! looking for a kawanbabu to be my long-term co-op partner, anyone? kita bisa daily bareng, resin bareng, farming bareng (PULLING FOR WRIOTHESLEY, AYO TEMENIN NGULI BUAT SI OM). spek tertera di bawah, reply with your main kalo berminat and i'll hit you up. :]

0 0

babu! gen ask, lumine ini aman ga ya buat dipake pfp? kalo ga aman aku takedown, makasihh

0 1

Selamat ulang tahun dedek inet🥺✨🎂
Karyababu by sender (btw kalo ada yg mau di tag bilang yaw❤)

10 106

Babu! Guys, mending sender gacha homa atau nabung buat nahida ya? Sender punya hutao c1, make blackliff bisa fullstar abyss sampe f11. Fates sender ada sekitaran 80 an udh termasuk hadiah anniv. Kira² kalau gacha di banner wp kekejar ngga ya di banner nahida nnti?

0 20