//=time() ?>
babu! yang kokomi nya ber-dmg, spill heal pertick sama dmgnya dong. tia!
Babu! Tighnari bagusan pake ibis apa slingshot yah?
Sekalian buat pertimbangan ascend wp karena moranya mepet banget TvT
babu! yang mau ngepull di patch 4.1, sudah siapkah kalian? gimana persiapan tabungannyaaa? semoga dapet semua inceran kalian yaaa👍🏻✨
Babu! Sesi fotografi Fontaine kalian gimana gais? 🤡
Hari terakhir, udah bisa speedrun ya.
Babu! Mengajak tabibito halu lagi. Sekarang kalau posisinya kalian jadi ayato kalau punya adek secantik ayaka bakal dipamer2in atau posesif? Semisal si adek bawa temen cowo ke rumah, kalian bakal gmn? https://t.co/UMNXzbhq6O
kira-kira character b5 yang sangat early game friendly siapa yaa, tolong dijawab babu!
*pict hanya pemanis
Babu! Yang mau tau gimana perabotan dari collab sama pizza hut in game kayak gini guys (meja sama sofa)
Titipan!!
Cw // crossover ensemble stars
Tau ga si klo sbenerny kaveh tercinta kita bisa nyanyi, suarany cakep banget😔 /salting
Karyababu by sender