ON 🎁 Doorzo x Babu Giveawayさんのプロフィール画像

ON 🎁 Doorzo x Babu Giveawayさんのイラストまとめ


原神/Genshin Impact Indonesian Autobase Account ⚔️ Opfoll: weekend at 20.00 WIB ⏰ Pengaduan & CP : @LAPORBABU. Bot: xfess.com/babufess 🤖 Check rules ⬇️
babufess.carrd.co

フォロー数:6121 フォロワー数:146489

Babu! Kira kira mas rio nanti butuh bgt shenhe ga ya?

20 970

babu!

The court is the couwwt ish
now in nyow in
session. shecchong!

1403 6364

babu! she can be a mommy or daddy for me 😳

1 1

babu! Ada yang tau ini artist nya siapa ga?

1 3

babu! drop build ci shenhe yang non-sign dong, lebih universal pake 4pc noblesse atau 2pc atk 2pc atk ya? sankyuu

0 4

Cw / crossover Aikatsu
°
The Goth Magician and her Black Swan 🖤
°
Akhir" ini sender suka gambar crossover Aikatsu 💜

Karyababu art by sender

49 243

// bxb, neuvithesley, wriolette | selamat malam jgn lupa makan, minum air putih, dan istirahat biar ga sakit kyk bang rusli, cuacanya lg kurang enak nih 😔 karyababu by sender

13 68

mencari kawanbabu soalnya akunku sepi btul 😔 aku main genshin, suka twit random, retweet fanart bxg, slight k-pop. kalau ngga keberatan, let's gauuur temenan 🏃‍♀️

(foto sebagai pemanis soalna ini pacarku)

0 0

babu! ada yg tau gak merch nayi yg itu tuh bakal ada terus atau ini merch cmn kayak limited edition gitu ya? aku mau b3l1, tp baru bisa be3l1 desember. makasih yg mau jawab

0 4

Babu! Thoma sekarang bagus build buat shielder atau build buat main burgeon? Kl burgeon buildnya full em atau ttp full hp? Timnya bagus siapa aja ya? Thank youu pict agar ternotis

1 12