//=time() ?>
babu!
The court is the couwwt ish
now in nyow in
session. shecchong!
babu! drop build ci shenhe yang non-sign dong, lebih universal pake 4pc noblesse atau 2pc atk 2pc atk ya? sankyuu
Cw / crossover Aikatsu
°
The Goth Magician and her Black Swan 🖤
°
Akhir" ini sender suka gambar crossover Aikatsu 💜
Karyababu art by sender
// bxb, neuvithesley, wriolette | selamat malam jgn lupa makan, minum air putih, dan istirahat biar ga sakit kyk bang rusli, cuacanya lg kurang enak nih 😔 karyababu by sender
mencari kawanbabu soalnya akunku sepi btul 😔 aku main genshin, suka twit random, retweet fanart bxg, slight k-pop. kalau ngga keberatan, let's gauuur temenan 🏃♀️
(foto sebagai pemanis soalna ini pacarku)
babu! ada yg tau gak merch nayi yg itu tuh bakal ada terus atau ini merch cmn kayak limited edition gitu ya? aku mau b3l1, tp baru bisa be3l1 desember. makasih yg mau jawab
Babu! Thoma sekarang bagus build buat shielder atau build buat main burgeon? Kl burgeon buildnya full em atau ttp full hp? Timnya bagus siapa aja ya? Thank youu pict agar ternotis