//=time() ?>
babu! Guys, pernah gak sih kalian jatuh cinta ama berang-berang laut? Cantik banget lagi berang-berang lautnya 😞😞
babu! berapa oneshot damage terbesar kalian dan siapa dpsnya?
Haiiiii ada yang mau jadi kawanbabu aku gaaaaaa??? I go with she/her and has ENFP as my MBTI, yg ga masalah akunku random bgt ayo sini sebutin main nya! Aku Yoimiya main~
babu! ada yang ke event collab pizza hut x genshin sesi 2 di semarang ga? sender mau nyari temen karena kesana sendiri
babu! ada yg lagi gabut gak? ada yg mau bantu aku ngumpulin bahan ascend nya diona gk yah? aku wl 5. nanti ku dm Tia 😭😭
babu! gais orang yang berjas di quest "bikin ngiler" ini tuh sejenis orang yang ngeberesin virgil kah? beda dengan garde ya? sender pengen ketemu sama orang2 kayak mereka lagi di quest mana aja ya soalnya mereka lucu2
Karyababu cw // nsfw , gxg knavelumi
Lumine : " Arle.... "
Arlecchino : " Not now, dear. "
Lumine : " Daddy~~ please~~ "
Arlecchino : " ..... "
Arlecchino : " Take off your clothes. Right now! "
So, thats how Lumine became Arle's dinner.
Babu!
Teyvat terguncang karena akhirnya alhaitham dan diluc senyum.
(Diluc dari genshin reddit untuk illustrasi perayaan Oktoberfest di German)
hii babu! , main qrt about genshin yuk (gambar hanya pemanis🤌🏻)