ON 🎁 Doorzo x Babu Giveawayさんのプロフィール画像

ON 🎁 Doorzo x Babu Giveawayさんのイラストまとめ


原神/Genshin Impact Indonesian Autobase Account ⚔️ Opfoll: weekend at 20.00 WIB ⏰ Pengaduan & CP : @LAPORBABU. Bot: xfess.com/babufess 🤖 Check rules ⬇️
babufess.carrd.co

フォロー数:6121 フォロワー数:146489

babu! Guys, pernah gak sih kalian jatuh cinta ama berang-berang laut? Cantik banget lagi berang-berang lautnya 😞😞

14 88

babu! berapa oneshot damage terbesar kalian dan siapa dpsnya?

0 11

Haiiiii ada yang mau jadi kawanbabu aku gaaaaaa??? I go with she/her and has ENFP as my MBTI, yg ga masalah akunku random bgt ayo sini sebutin main nya! Aku Yoimiya main~

0 3

babu! ada yang ke event collab pizza hut x genshin sesi 2 di semarang ga? sender mau nyari temen karena kesana sendiri

0 4

babu! ada yg lagi gabut gak? ada yg mau bantu aku ngumpulin bahan ascend nya diona gk yah? aku wl 5. nanti ku dm Tia 😭😭

0 2

babu! gais orang yang berjas di quest "bikin ngiler" ini tuh sejenis orang yang ngeberesin virgil kah? beda dengan garde ya? sender pengen ketemu sama orang2 kayak mereka lagi di quest mana aja ya soalnya mereka lucu2

0 4

Karyababu cw // nsfw , gxg knavelumi

Lumine : " Arle.... "
Arlecchino : " Not now, dear. "
Lumine : " Daddy~~ please~~ "
Arlecchino : " ..... "
Arlecchino : " Take off your clothes. Right now! "

So, thats how Lumine became Arle's dinner.

93 494

Babu!

Teyvat terguncang karena akhirnya alhaitham dan diluc senyum.

(Diluc dari genshin reddit untuk illustrasi perayaan Oktoberfest di German)

42 223

hii babu! , main qrt about genshin yuk (gambar hanya pemanis🤌🏻)

34 403

babu! we live, we love, wawan

1128 5309