//=time() ?>
Babu! Kalian pengen ngga sih, skin yang konsepnya "cosplay" gini dibanyakin?
Met malem minggu mentemen~
Karyababu Tighnari by sender untuk menemani malming >w<
Babu! Ini sudah bener kah build kaveh bloom team? Atk/em/crit.
Min em butuh berapa buat bloom dmg? Makasih 🙏
babu! wahh bgt gasi? perasaan kemaren archon tuh baru dua, eh sekarang udah 5 aja😭 gasabar liat offi art sama archon pyro tahun depan🥹❤️
babu! tatang mending pake 4pc hod ato 2pc gladi 2pc hod? tia! <3
Babu! Ada yang dateng di surabaya sesi 2? Sender sendirian besok, nyari temen manatau ada yg mau barengan :') tia!
Babu! Menurut kalian, kedua traveler kita ini buta nada kah??
Jadi udah tau mau pull pak hakim atau pak sipir penjara di 4.1? Sender sih dua2nya 😋 karyababu by sender