//=time() ?>
Babu! cw // crossover , Kuroko no basuke , same seiyuu
Apakah nanti kalian gak nyoba party ini? Nanti teamnya jadi Kiseki no sedai team 🥹🥹
babu! ini sender ss an nyolong sender tapi mau tau ini caranya gimana dehh? bikin kayak yang di pic ada yg tau caranya ga?
CW // slight nsfw (?)
Babu! Kak punggungny trbka skli. Bleh gk ak peluk dri belakang biar gk masuk angin😋
Babu! Cw // nsfw for the explicit word. gxb bxg arlecchino x wriothesley
Headcanon they sure giving out
"You're a cunt."
"I'm THE cunt that you married."
(Gone girl reference)
Vibes banget gak sih?
Babu! Cw // bxg , crack pairing
Kalau diliat-liat mereka cocok juga 😳
Babu! cw // crossover , aot
Mereka dipertemukan lagi di dalam satu cerita, damn🥲
Babu! Moodbooster ku malam ini, liat anniv art archon baru ada Furina 🥹👍🏻
babu! IBWAS FLABBERGASTED WHEN SHE APPEARD. OH GOSH MY HOT GORGEOUS WIFE PLS DO ANYTHING TO ME PLSS ARLECCHINO GIVE ME A CHANCE
I'm looking for new kawanbabu yang lagi nunggu livestream, i use he/him as my pronouns, Alhaitham & Nahida main
-17 dni please, kinda selective
Rep anything i'll hyu
Wrio wanter claim your freepass 🎟️🎟️ *pic pemanis