//=time() ?>
Babu! Mau tanya, weapon sword B5 yang statnya Crit Damage paling bagus apa ya? Mau nabung buat melengkapi ayang
Babu! Aku punya chara dan weap ini. Menurut kalian aku perlu weap dari bp ga? Kalo perlu, buat siapa? Makasiii
Babu! Infokan 5 hangout yang seru dong. Mau coba seru seruan sama mereka. Makasih
Babu! No offense, I love her somuch. Tapi bisa jelasin nggak kenapa dia bisa jadi Archon? Saya juga masih bingung Archon itu dipilihnya dari apa, dari keturunan atau kekuatan? Soalnya Archon ini kayak beda dr yg lain, bener-bener kayak bocil SD samping rumah. 😭
karyababu by sender
kalian kalo jajan stiker bocil lbh suka yg glitter/hologram atau polos/matte/doff ajah? maaf klo oot tia!
HEWWOOO, karena akunku udah sepi aku mau cari kawanbabu hehehe. i go by she/her and hayi main! LOUD bout my interest like genshin, hsr, and CATS 🐱. if you don't mind about these thing, leave a trace or say anything and i will hit u up :3 Ps. MDNI sorry t___t
MALAMM SEMUAA, adakah yg mau jadi kawanbabu baru aku? yg suka jbjb/gk keberatan sering aku jbjbin, aku kadang bawel soalnya hshs. boleh rep anything or your chara paling dibucin <33
Babu! CW // bxg ship
This is my comfort ship, where’s yours? No hate guys 🙌🏻
karyababu by sender
ohohohooo bonjouuurr traveller~ wouldn’t diving be fasterrr??