ON 🎁 Doorzo x Babu Giveawayさんのプロフィール画像

ON 🎁 Doorzo x Babu Giveawayさんのイラストまとめ


原神/Genshin Impact Indonesian Autobase Account ⚔️ Opfoll: weekend at 20.00 WIB ⏰ Pengaduan & CP : @LAPORBABU. Bot: xfess.com/babufess 🤖 Check rules ⬇️
babufess.carrd.co

フォロー数:6121 フォロワー数:146489

Babu! Mau tanya, weapon sword B5 yang statnya Crit Damage paling bagus apa ya? Mau nabung buat melengkapi ayang

0 61

Babu! Aku punya chara dan weap ini. Menurut kalian aku perlu weap dari bp ga? Kalo perlu, buat siapa? Makasiii

0 1

Babu! Infokan 5 hangout yang seru dong. Mau coba seru seruan sama mereka. Makasih

0 1

Babu! No offense, I love her somuch. Tapi bisa jelasin nggak kenapa dia bisa jadi Archon? Saya juga masih bingung Archon itu dipilihnya dari apa, dari keturunan atau kekuatan? Soalnya Archon ini kayak beda dr yg lain, bener-bener kayak bocil SD samping rumah. 😭

37 897

Babu! Yang penting biru 😞👍🏻

26 957

karyababu by sender
kalian kalo jajan stiker bocil lbh suka yg glitter/hologram atau polos/matte/doff ajah? maaf klo oot tia!

2 21

HEWWOOO, karena akunku udah sepi aku mau cari kawanbabu hehehe. i go by she/her and hayi main! LOUD bout my interest like genshin, hsr, and CATS 🐱. if you don't mind about these thing, leave a trace or say anything and i will hit u up :3 Ps. MDNI sorry t___t

0 1

MALAMM SEMUAA, adakah yg mau jadi kawanbabu baru aku? yg suka jbjb/gk keberatan sering aku jbjbin, aku kadang bawel soalnya hshs. boleh rep anything or your chara paling dibucin <33

0 2

Babu! CW // bxg ship

This is my comfort ship, where’s yours? No hate guys 🙌🏻

22 262

karyababu by sender

ohohohooo bonjouuurr traveller~ wouldn’t diving be fasterrr??

5 43