//=time() ?>
Hy sender sedang mencari kawanbabu 😁😁 harap dibaca dengan cermat ya, sekali lagi akun sender UNLABELED! Dan buat orang2 yg g nyaman sama kata2 kasar, tolong dipikir2 lagi yaa
babu! masih ingatkah kalian pada cewe cantik satu ini? ayo mana nih simp noelle, maaf jarang liat orang bahas noelle 😭
Babu! Gemes banget di balloon textnya ada emot trs endingnya dipatpat 😭
babu! selamat pagi kepada FURINA THE HYDRO ARCHON wanter! udah berapa nih yg tabungan utk FURINA THE HYDRO ARCHON?! sender sangat gak sabar menunggu FURINA THE HYDRO ARCHON 🤩🤩🤩
pleasant morning! herewith-soon to be-navia main and i try my best luck to have some (new) kawanbabu to mingle with. kindly leave me your morning TMI and i'll hit you up! homophobe please dni (sorry) ill see you very soon <3
haiiii :D i need more kawanbabu yang interactive soalnya gue suka jbjb. yang ga masalah sm akun unlabeled, I'll go by she/her and love kokomi soooo muuchhh!!! btw gue sering ngetweets harsh words so if u don't mind just leave a trace and I'll hit u up. (minor DNI yhhh).
babu! mau nanya, dmg bloom kalian kalau di open world biasanya sekitar berapaan ya? sama kalo boleh drop build satu teamnya juga dong, tia
karyababu mengenang heizou 🦌🌸 (sendernya kelewat kangen aja)
hello im looking for new kawanbabu. AR 60 kaveh, alhaitham and neuvillette main(soon). freepass if you kavetham, wriolette and tartali shippers(switch ok). ah.. yes i go by he/she, -16 and homophobic DNI.