//=time() ?>
A picture before disaster
Karyababu by sender. Sungkem buat sender yg udh ngasih ide 🙏🏼
Btw ada yg mau sambil mutualan? Minor & homophobic dni. Akun sender proship dan terkadang NSFW. Selengkapnya nanti bisa cek akun sender dulu https://t.co/nY0a0uYb3D
Babu! cw // crossover Boruto , same seiyuu
Anak2 Pak Kades nyempil hehehe. Fyi, selain seiyuunya sama ternyata ada kesamaan lain juga contohnya Kaveh sama Kawaki sama2 punya parents issue (walaupun agak beda dikit ceritanya). Mika sama Boruto sama2 rambut kuning, mata (cont..)
babu! siapa yang bakal beli glider nanti?! udah pada nyiapin gc belum buat glidernya, spill dong berapa tabungan gc mu?
Babu! Pilih mode Air Hangat atau mode air sejuk pegunungan?
WIP Karyababu by sender
Rencanany mo pake baju pakpol kitah 🫣 heheheh.
babu! sender mau build dehya buat support melt, rencananya buat di tim wrio - dehya - rosaria - benny (karena sender suka wrio dan dehya)
kira-kira dehya di sini bagusnya pakai arte apa? terus atk-pyro dmg-crit atau full HP atau apa? pic hanya pemanis! thank you!
Babu! Ternyata tetap bisa dengar lagu "the cares of three mother" / 'Resonance of khvarena" (tanpa vokal) walau udh selesai quest pari selama ini numpang di world orang yg belum selesai quest pari demi dengar tuh lagu